04 April 2016 02:05 WIB

Ini 5 Tempat Yang Cocok Buat Kamu Pecinta Adrenalin

Hyundai Lovers, beragam aktifitas memang seru untuk kamu jalankan di akhir pekan. Apalagi untuk kamu para pemburu adrenalin, pasti suka dengan olahraga ekstrim tentunya. Beberapa tempat berikut mungkin bisa masuk ke dalam daftar tujuan kamu di akhir pekan.

1. Lake Louise, Banff, Canada.
Danau disini terkenal punya tempat yang ciamik. Di tempat ini kamu bisa melakukan beragam aktifitas seperti naik gunung, berkuda, dan rafting pun bisa disini. Ada rencana bulan madu? Coba saja kesini, dijamin kamu akan punya cerita tersendiri

2. Taman Nasional Arches
Moab's Canyon Land yang berada di dalam Taman Nasional Arches ini juga bisa jadi tempat buat kamu pemburu adrenalin. Dengan daya tarik yang sangat eksotis dari gurun ini, kamu bisa eksplor tempat ini dengan seru. Sssssttt kalau kesini jangan lupa coba base jumping yah!

3. West Virginia
Amerika memang punya segudang tempat buat kamu adrenalin junkie. Salah satu tempat yang diapit dengan pegunungan ini punya spot olahraga air yang cukup ngebuat kamu gemetar. Mulai dari arung jeram, ski air, memancing, rafting, pokoknya semua olahraga air bisa kamu lakukan disini.

4. Hutan Hujan, Costa Rica
Kawasan di belahan Amerika Selatan selalu punya pesona yang bisa ngebuat mata kamu terbelalak lho. Di hutan hujan ini kamu bisa melakukan beragam aktifitas outbound yang pastinya cocok untuk para pemburu adrenalin.

5. Cayman Island, Karibia
Nggak mau main di gunung, hutan, atau sungai? Tenang kamu bisa coba main di laut satu ini. Kepulauan Cayman yang berada di Kepulauan Antiles Besar, Karibia ini punya pemandangan yang wih! Keren banget! Kamu bisa bermain bersama ikan pari besar dengan air yang sangat biru dan pastinya sangat memanjakan mata ketika kamu berkunjung kesana. Gimana berani nggak?