23 June 2022 16:55 WIB

Inspirasi Dress-up Dari Hyundai Palisade XRT

Hyundai Amerika Serikat baru saja merilis Hyundai Palisade XRT. Mempunyai trim khusus yang jika diadopsi, mampu mengubah dandanan Hyundai Palisade secara visual. Hal ini mungkin bisa menjadi inspirasi Hyundai Lovers pemilik Hyundai Palisade jika ingin melakukan sedikit dress-up.

Untuk ubahannya, trim XRT di Amerika Serikat memberikan tampilan yang cenderung off-road dengan tambahan skid plate dan garnish pada bagian bawah pintu.

Baca juga: Hyundai Palisade Sabet Gelar Best Big SUV Dari GridOto Award

Kemudian, beberapa bagian dihitamkan seperti grill baru dan velg 20 inci yang memiliki desain berbeda. Lalu ditambahkan juga roof-rail agar semakin terlihat off-road ready.

Secara teknis, tidak ada perubahan pada Hyundai Palisade tersebut. Hanya saja perlu diingat spesifikasinya memang berbeda dari Indonesia karena kebutuhan pasar Amerika Serikat berbeda dengan Indonesia.

PT Hyundai Mobil Indonesia memilih memasarkan Hyundai Palisade dengan mesin diesel 2.200 cc karena dirasa paling cocok untuk kebutuhan Indonesia, apalagi penerimaannya juga cukup positif.

Ingin merasakan performa dan kenyaman Hyundai Palisade? Yuk lakukan test drive di jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia dengan melalui booking test drive pada https://hyundaimobil.co.id/test-drive.