06 February 2021 08:56 WIB

Cooling Glove Box H-1 Jaga Minuman Tetap Dingin

Bertamasya dan berjalan jauh dengan keluarga tentunya sangat menyenangkan. Apalagi jika menggunakan mobil yang memiliki kabin besar seperti Hyundai H-1. Perjalanan jauh tersebut pun akan menjadi lebih nyaman.

Tentunya akan lebih enak lagi bila memiliki persediaan minum dingin yang segar. Namun suhu minuman sangat sulit dijaga kecuali membawa coolbox yang ukurannya cukup besar. Tentunya bisa memakan tempat dan kurang praktis.

Menjawab kebutuhan tersebut, maka Hyundai memasang sebuah fitur yang jarang ditemukan pada mobil lain, yaitu glove box yang memiliki fitur pendingin.

Glove box ini bisa mendinginkan suhu dalamnya karena tersambung dengan sistem AC sehingga bisa tetap dingin. Jika AC diatur sedingin mungkin, maka suhu dalamnya pun akan ikut dingin.

Glove box ini membuat menyimpan minuman dingin pun semakin praktis karena ukurannya yang cukup besar. Selain itu, aksesnya pun juga sangat mudah, tepat di depan penumpang depan.

Jika glove box ingin digunakan untuk menyimpan hal lain yang tidak memerlukan pendinginan, juga bisa tentunya karena aliran udara bisa dengan mudah ditutup sehingga glove box tetap memiliki fungsi utamanya.