15 August 2023 13:05 WIB

PT Hyundai Mobil Indonesia Raih Gelar Dealer Of The Year 2023

PT Hyundai Mobil Indonesia terus mencoba untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen setia dan pengguna Hyundai di Indonesia. 

Kerja keras tersebut ternyata membuahkan hasil karena dealer PT Hyundai Mobil Indonesia, tepatnya jaringan Hyundai Simprug, berhasil memenangkan award Dealer Of The Year (DOTY) pada ajang Hyundai Horizon of Innovation yang bertepatan pada Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2023.

Ajang penilaian ini sendiri bukanlah penilaian lokal. Ajang ini merupakan penilaian global yang melibatkan 100 dealer pilihan dari 9 wilayah di seluruh dunia, mulai dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Timur Tengah, hingga Asia Tenggara.

Penilaiannya pun tidak main-main, terdapat 3 penilaian utama, yakni penjualan, pelayanan serta fasilitas.

Hal ini berhasil dicapai oleh Hyundai Simprug karena beberapa alasan, terutama fasilitasnya yang sangat memadai. Hyundai Simprug berdiri di atas lahan seluas 6.648 meter persegi dengan beberapa fasilitas yang belum tentu dimiliki dealer lain, misalnya showroom dengan kapasitas 10 mobil yang dengan mudahnya dapat menampung seluruh line up Hyundai terkini.

Layanan perbaikan juga dimaksimalkan dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) serta 12 stall yang  dapat dikunjungi untuk perawatan rutin. Ditambah, jaringan dealer Hyundai Simprug memiliki fasilitas perbaikan bodi dan cat yang berstandar tinggi.

Tentunya penghargaan ini bukan berarti waktunya PT Hyundai Mobil Indonesia bersantai. Kami ingin berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik kepada konsumen kami.

Baca juga: Hyundai Mobil Indonesia Rayakan Agustus Dengan Bebas Biaya BBM

Kunjungilah jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia yang bisa dicek pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact. Rasakan pelayanan terbaiknya serta berikan feedback kepada kami agar kami bisa terus berkembang. Terima kasih atas dukungan Anda!