14 June 2024 08:00 WIB

Hyundai Creta Sudah Dilengkapi Dengan Ventilated Seat

Panasnya Indonesia memang tidak main-main, bahkan heat wave atau gelombang panas seringkali datang menghampiri Indonesia. Saking panasnya, AC mobil terkadang tidak cukup untuk mendinginkan mobil, apalagi bila mobil sudah dijemur atau parkir di luar ruangan pada siang hari.

AC dari mobil seringkali hanya mendinginkan bagian depan saja, punggung pengemudi maupun penumpang seringkali kepanasan karena minimnya udara. Namun pengguna Hyundai Creta akan dibuat tenang, karena jok depan Hyundai Creta sudah dilengkapi dengan Ventilated Seat.

Baca juga: Hyundai Creta: Mobil Yang Memiliki Fitur Berlimpah Plus Harga Terjangkau

Bagaimana cara sistem ini bekerja? Sangat sederhana, ventilated seat adalah jok dengan lubang udara dan saluran udara di bagian bawah serta punggung.

Sehingga bagian yang biasanya tidak terkena AC dan seringkali gerah bisa didinginkan juga. Bahkan menggunakan ventilated seat saja, badan sudah bisa dingin tanpa perlu menggunakan AC depan bila cuaca tidak terlalu panas.

Untuk menggunakannya, tinggal menggunakan tombol berlogo jok mobil. Nanti, akan ada lampu berwarna biru yang menyala yang menandakan intensitas udara ventilated seat.

Ingin mengeksplorasi Hyundai Creta secara langsung dan mengenali fitur-fiturnya? Yuk kunjungi jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia dan cek Hyundai Creta secara langsung. Cek jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact.