24 July 2019 06:15 WIB

Ini Daftar Mobil-Mobil Hyundai di GIIAS 2019

PT Hyundai Mobil Indonesia kembali hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 di tahun 2019. Booth Hyundai berada di Hall 5A dengan luas 622 M2 menampilkan 8 (delapan) unit display yang terdiri dari line-up product terbaik. Seperti Hyundai Kona, Hyundai Santa Fe, Hyundai H-1, Hyundai Tucson, dan Hyundai Grand i10. 

Tak hanya menghadirkan line up lengkap dari mobil-mobil Hyundai saja, tapi juga ada bagian khusus yang spesial untuk Hyundai Kona yaitu Kona Corner. Di sini pengunjung GIIAS 2019 dapat melihat Hyundai Kona edisi modifikasi serta hasil lomba dari Hyundai Kona Digital Modification Challenge. Tema dari modifikasi Hyundai Kona kali ini adalah ‘Fun & Attractive Dressed-Up’. 


Hyundai H-1 varian Royale Limited Edition
Sejak diperkenalkan kepada konsumen di ajang GIIAS tahun 2018 lalu, Hyundai New H-1 hadir dalam 3 varian yaitu varian Elegance, XG dan varian Royale. Desain stylish yang dipadu dengan kapasitas kabin yang luas serta kenyamanan di semua baris tempat duduk semakin membuat Hyundai New H-1 sebuah kendaraan MPV keluarga yang moderen dan dinamis.

Di event GIIAS 2019 ini PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan H-1 varian Royale Limited Edition dengan tampilan lebih sporty berkat peng-aplikasian body kit pada beberapa bagian untuk menunjang tampilan eksterior premium MPV ini yaitu body kit yang diaplikasikan termasuk window underline chrome molding. Bingkai bawah kromium dari kaca samping yang sontak meningkatkan aura elegan. Kemudian ada garnish kromium pada bagian bawah bumper depan, lis kromium pada bagian bawah bumper belakang dan side skirt sebagai pendongkrak penampilan tampak samping.


Head Unit New Santa Fe varian XG dan GLS
Head unit New Santa Fe pada varian XG dan GLS kini sudah berupa floating display dengan layar sentuh yang sudah dapat men-support Apple Car Play dan Android Autolink. Dengan menghubungkan smartphone yang dimiliki ke head unit New Santa Fe melalui port USB, pengemudi dapat mengakses aplikasi peta digital maupun memutar lagu favorit di smartphone-nya melalui head unit New Santa Fe karena sudah didukung format audio WAV/MP3/WMA/m4a/flac. 

Dan guna memudahkan pengemudi saat ingin melakukan parkir, head unit New Santa Fe ini pun sudah terkoneksi dengan fitur kamera mundur. Kini fitur entertainment pada Hyundai New Santa Fe semakin lengkap dengan kehadiran head unit baru digabung dengan 6 speakers system yang dimiliki New Santa Fe.


Sales Promo & Test Drive
Selama pameran GIIAS 2019 ini berlangsung, kami menyediakan promo Bunga 0% atau DP mulai 20% untuk semua type Hyundai serta Free exclusive window film & rust protection. Dan bagi para pengunjung GIIAS 2019 yang melakukan pemesanan kendaraan Hyundai selama pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah langsung yang menarik berupa collapsible box. Dan Hyundai pun menyiapkan dua unit test drive bagi pengunjung GIIAS 2019 yaitu Hyundai Santa Fe dan Hyundai Kona yang dapat dicoba oleh para pengunjung di area test drive GIIAS 2019-ICE BSD City.