20 November 2023 10:33 WIB

Mau Tambahan Legroom Di Hyundai Staria? Cukup Pencet Tombol

Hyundai Staria memang dikhususkan sebagai mobil mewah dimana pemiliknya disupiri. Buktinya kebanyakan fitur kenyamanan diutamakan ke jok baris kedua, misalnya ventilasi pada jok, jok model Ottoman, hingga ruang yang sangat lega.

Namun beberapa orang mungkin masih saja merasa kurang lega, misalnya legroom ingin dimaksimalkan karena ingin ‘selonjoran’. Kuncinya satu, duduk di posisi yang benar.

Untuk mendapatkan legroom maksimal, maka sebaiknya duduk di sisi kiri dari Hyundai Staria, pada baris kedua. Karena pada sisi ini, Anda bisa mengatur posisi tempat duduk jok depan tanpa mengganggu supir.

Namun untuk mengatur posisi jok depan, misalnya dimajukan untuk menambah ruang belakang, tidak perlu untuk meminta supir atau meraih tombol yang jauh. Karena pada sisi kanan sandaran jok, sudah ada tombol pengaturan yang diberi nama Walk In Device.

Baca juga: 5 Fitur Kenyamanan Terbaik Dari Hyundai Staria

Pada Walk In Device, ada opsi untuk mengatur tingkat reclining dari jok dan maju mundur dari jok depan. Bila tidak ada penumpang, Anda bisa memaksimalkannya dengan melipat jok depan dan memajukannya dengan penuh.

Dengan demikian, Anda dapat menikmati legroom paling besar pada Hyundai Staria, utamanya Hyundai Staria 7 seater.

Rasakanlah langsung kenyamanan Hyundai Staria, beberapa jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia tentu memiliki unit Hyundai Staria untuk Anda coba.

Cek ketersediaan unit pada jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact.