10 August 2016 05:00 WIB

Pameran Otomotif, Seru Dan Perlu

Masih ada sebagian orang yang beranggapan nonton pameran itu bikin capek dan membosankan. Sejatinya, ada beberapa hal sayang untuk dilewatkan dalam sebuah pameran. Terlebih pameran otomotif, ada banyak keseruan di dalamnya.

Bicara pameran, sudah tentu anda akan disuguhkan dengan ragam mobil baru yang diluncurkan oleh para ATPM. Oiya, dalam pameran otomotif terdekat, Hyundai Motor Indonesia telah menyiapkan sejumlah unit mobil terkerennya!

Deretan mobil baru yang disajikan di GIIAS ini adalah model yang memang telah disiapkan oleh produsen otomotif untuk menarik pengunjung agar tak bosan dan singgah untuk mengeksplor. Selain model baru, hal lain yang bisa anda dapatkan datang ke sebuah pameran adalah banjir diskon serta promo menarik.

Tentunya hal ini sayang untuk dilewatkan begitu saja, biasanya ragam aksesoris mobil ditawarkan dengan harga yang miring alias diskon habis-habisan! Masih belum tertarik datang ke pameran? Pameran otomotif selalu identik dengan wanita cantik dan seksi, ini bisa jadi alasan kaum Adam untuk datang ke pameran.

Selain itu semua, ada lagi hal lainnya yang bisa anda dapatkan ketika berkunjung ke sebuah pameran. Hiburan, sejatinya hiburan baik live akustik ataupun penampilan artis ternama pada booth peserta pameran juga bisa menjadi wahana refreshing anda berasama teman, keluarga atau pacar. Hehee..