01 August 2024 08:00 WIB

Optimalisasi Pelayanan Mobil Hyundai, PT Hyundai Mobil Indonesia Buka Call Center

Call center atau juga biasa disebut sebagai pusat panggilan adalah sebuah layanan informasi yang disediakan oleh sebuah perusahaan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan customer maupun calon customer. Salah satu yang menawarkan layanan ini adalah group dealer mobil Hyundai, seperti halnya PT Hyundai Mobil Indonesia.

PT Hyundai Mobil Indonesia sendiri memiliki call center yang dapat menerima panggilan masuk dari customer. Dapat dihubungi di nomor 0818118890. Akses komunikasi ke PT Hyundai Mobil Indonesia ini menggunakan nomor WhatsApps resmi khusus.  

Customer dapat bertanya perihal apa saja, baik tentang line up mobil dan harganya, alamat jaringan dealer dan bengkel, informasi promo, layanan service, stok spare parts dan fasilitas Booking Test Drive serta Booking Service. 

Call center ini merupakan bagian dari optimalisasi pelayanan PT Hyundai Mobil Indonesia. Sementara ini, jam operasional call center 08.30 sampai dengan 17.00 WIB di hari Senin hingga Sabtu, dimana hari Minggu dan Hari Libur Nasional tidak tersedia.