05 December 2023 05:14 WIB

4 Karakter Setir Hyundai Staria Yang Nyaman Dikendalikan

Jika Hyundai Lovers memerlukan mobil MPV yang mewah dan nyaman, Hyundai Staria bisa jadi salah satu bahan pertimbangan. Kabinnya yang lega menawarkan kenyamanan tiada tara.

Meskipun kemungkinan besar Anda akan menggunakan jasa pengemudi ketika memiliki Hyundai Staria, mobil ini telah dilengkapi dengan setir semi kulit untuk kenyamanan.

Mengapa setir semi kulit ini bisa dibilang lebih baik dari setir karet biasa? Ada beberapa alasan:

1. Tekstur

Setir semi kulit ini memiliki tekstur yang lebih halus. Bahkan untuk jangka panjang, setir tetap nyaman untuk dipegang dan dikendalikan oleh pengemudi.

2. Mudah Dibersihkan

Material semi kulit adalah material yang cenderung mudah dibersihkan. Material ini terkenal sulit menyerap kotoran. Sehingga dengan perawatan yang benar, setir akan tetap terlihat baru dan segar untuk jangka waktu lama.

Baca juga: Mau Tambahan Legroom Di Hyundai Staria? Cukup Pencet Tombol

3. Halus

Salah satu kelebihan utama semi kulit adalah kehalusannya. Ketika setir berputar, tangan tidak akan terasa sakit karena tergesek.

4. Daya Tahan

Setir semi kulit terkenal sebagai setir yang memiliki daya tahan tinggi, perawatannya pun tidak sulit atau kompleks. Sehingga interior pun akan terasa baru untuk jangka waktu panjang.

Ada baiknya Anda merasakan nyamannya kabin Hyundai Staria terlebih dahulu di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia. Cek dan hubungi jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact.