20 September 2023 06:45 WIB

5 Alasan Hyundai Santa Fe Cocok Sebagai Mobil Keluarga

PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki beberapa line up SUV untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, salah satunya adalah Hyundai Santa Fe dengan pilihan mesin diesel dan bensin.

Hyundai Santa Fe pun dirasa cocok untuk keluarga yang aktif. Alasannya? Ada 5:

1. Kabin Lapang

Hyundai Santa Fe memiliki kabin yang lapang untuk kelasnya. Apalagi Hyundai Santa Fe memiliki konfigurasi 7 seater dalam bentuk yang relatif kompak dan tidak terlalu besar.

2. Fitur

Hyundai Santa Fe memiliki beberapa fitur yang cocok untuk keluarga. Misalnya head unit 8 inci yang terintegrasi dengan smartphone, quiet mode, panoramic sunroof, gorden pada baris kedua, AC hingga baris ketiga, serta berbagai fitur lainnya untuk kenyamanan maksimal.

Baca juga: Kapan Sebaiknya Ganti Oli Matic Hyundai

3. Keamanan

Hyundai Santa Fe terutama tipe Signature bisa dibilang sebagai mobil yang sangat aman. Karena Hyundai Santa Fe Signature telah dilengkapi dengan Hyundai SmartSense untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

4. Ground Clearance

Hyundai Santa Fe memiliki ground clearance tinggi untuk berbagai petualangan, bahkan ke tempat yang masih asing. Ground clearance 176 mm sangat cukup untuk berpetualang dan nyaman karena tidak limbung.

5. Suspensi

Hyundai Santa Fe memiliki rasa berkendara yang nyaman dan seru dikendarai. Hal ini karena suspensi model MacPherson dan Multi-link yang empuk namun tidak limbung.

Itulah 5 alasan utama mengapa Hyundai Santa Fe sangat cocok untuk keluarga Indonesia, utamanya keluarga muda yang aktif dan senang berpetualang.

Rasakan kenyamanan Hyundai Santa Fe dengan melakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia yang bisa anda Book melalui 

https://hyundaimobil.co.id/test-drive.