20 October 2023 09:08 WIB

5 Fitur Kenyamanan Terbaik Dari Hyundai Staria

Hyundai Staria itu bak ruang santai mewah yang bisa diajak berkeliling jalan-jalan. Kabin Hyundai Staria yang luas akan membuat Anda tidak terasa seperti dalam sebuah mobil. Bahkan Anda bisa saja hampir berdiri secara penuh pada Hyundai Staria karena ruang yang lega.

Tentu kenyamanan dari ruang lega ini bisa ditunjang lagi dengan berbagai fitur yang ada pada Hyundai Staria. Inilah beberapa fitur kenyamanan terbaik dari Hyundai Staria:

1. Premium Relaxation Seat

Hyundai Staria memiliki jok yang dinamakan Premium Relaxation Seat. Secara sederhana, jok ini memberikan rasa rileks maksimal ketika diduduki dan bahkan bisa hampir rebahan. Belum lagi kehadiran penghangat serta ventilasi pada jok supaya semakin nyaman.

2. Bose Premium Audio

Hyundai Staria sudah memiliki audio premium dari Bose secara menyeluruh dengan total 12 speaker untuk kualitas suara terbaik dan premium yang menyeluruh di sekitar Anda.

3. Sunroof

Untuk kabin yang terasa lebih lega lagi dan pencahayaan natural, Hyundai Staria telah dilengkapi dengan 2 sunroof di depan dan belakang. Kedua sunroof ini pun bisa dibuka untuk mendapatkan angin segar.

Baca juga: Kapan Jam Yang Tepat Mencuci Mobil Hyundai?

4. Power Sliding Door

Masuk Hyundai Staria tidaklah sulit berkat adanya power sliding door pada kedua sisi. Memasuki mobil bisa dilakukan dengan menarik gagang saja atau bahkan hanya dengan sentuhan tombol dari pintu, remote, maupun dashboard.

5. Automatic Climate Control

Hyundai Staria sudah memiliki sistem Climate Control atau AC yang otomatis sehingga sistem AC bisa menyesuaikan kondisi kabin dan cuaca untuk menjaga suhu kabin di temperatur yang sudah ditentukan.

Terdengar sangat nyaman bukan Hyundai Lovers? Ada baiknya melakukan Test Drive terlebih dahulu untuk merasakan kenyamanan Hyundai Staria dari aspek lain, misalnya dari bantingan suspensinya atau kekedapan kabinnya.

Yuk lakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia. Anda dapat melakukan Booking Test Drive melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.