05 April 2024 08:00 WIB

Bebas Khawatir Berkat Hyundai Bluelink Selama Mudik Lebaran 2024

Mudik lebaran pasti menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh Hyundai Lovers! Meskipun belum tentu pulang kampung, momen libur ini seringkali digunakan juga untuk liburan ke tempat jauh bersama mobil Hyundai kesayangan Anda.

Mobil Hyundai terbaru dari PT Hyundai Mobil Indonesia pun kebanyakan sudah dilengkapi dengan teknologi canggih, salah satunya adalah Hyundai Bluelink yang bisa membuat bebas khawatir selama diperjalanan.

Baca juga: Hyundai Bluelink Hadir Pada Hyundai Santa Fe 2024

Mengapa Bluelink bisa membuat bebas khawatir? Karena sistem Hyundai Bluelink sudah terhubung dengan Roadside Assistance (RSA) milik Hyundai yang siap siaga membantu bila ada kendala dengan mobil, misalnya ban kempes maupun kendala lainnya.

Ketika tombol Bluelink dipencet, maka Anda akan terhubung dengan call center Hyundai Indonesia. Setelah mendapatkan informasi bantuan yang diperlukan, tim Roadside Assistance akan datang membantu Anda.

Selain itu bila terjadi hal yang tidak diinginkan, misalnya terjadi kecelakaan di tol, maka bisa menekan tombol SOS yang akan menghubungkan Anda ke aparat terkait dan lokasi Anda bisa langsung diketahui oleh aparat tersebut.

Fitur yang pintar dan bikin nyaman bukan? Fitur ini sendiri sudah tersedia di hampir seluruh lini PT Hyundai Mobil Indonesia pada tipe tertentu seperti Hyundai Stargazer, Hyundai Stargazer X, Hyundai Creta, Hyundai Santa Fe, Hyundai Ioniq 5 hingga Hyundai Palisade.

Mau merasakan fitur tersebut? Kunjungilah dealer jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia yang dapat Anda temui pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.