17 October 2023 10:16 WIB

Bebas Khawatir Dengan Bluelink Pada Hyundai Creta

Hyundai Creta adalah salah satu SUV paling inovatif yang ada di lini PT Hyundai Mobil Indonesia. Salah satu inovasi yang ditawarkan adalah hadirnya fitur Hyundai Bluelink secara perdana di Indonesia melalui Hyundai Creta.

Fitur Hyundai Bluelink ini memiliki beberapa keunggulan serta keuntungan untuk Hyundai Lovers, salah satunya adalah bebas khawatir jika terjadi kendala pada mobil.

Salah satu kendala yang umum terjadi pada mobil misalnya ban kempes atau pecah sehingga memerlukan bantuan Roadside Assistance (RSA). Dengan Bluelink, maka tidak akan repot membuka HP dan mencari nomor RSA karena sistem RSA Hyundai sudah tersambung dengan Bluelink.

Baca juga: Pahami Bedanya Tombol SOS Dan Hyundai Bluelink

Ketika tombol Bluelink dipencet, maka Anda akan terhubung dengan call center Hyundai Indonesia. Setelah mendapatkan informasi bantuan yang diperlukan, tim Roadside Assistance akan datang membantu Anda,

Fitur yang mudah membantu bukan Hyundai Lovers? Apalagi per tahun 2023, fitur ini masih gratis untuk Anda nikmati, tepatnya gratis selama 3 tahun sejak mobil dibeli.

Penasaran akan kepintaran fitur ini? Tim sales dari PT Hyundai Mobil Indonesia akan senang hati menunjukkan bagaimana sistem ini bekerja. Hubungi jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact.