02 September 2023 07:37 WIB

Buka Laptop Di Hyundai Ioniq 6 Gunakan Fitur V2L

Mobilitas masyarakat kini semakin tinggi, kebutuhan sumber listrik juga semakin tinggi, misalnya untuk kebutuhan kerja karena laptop, atau bahkan untuk alat mobilitas lain seperti skuter elektrik.

Sumber listrik dengan daya tinggi pun seringkali bersifat statis, jarang ada yang bergerak. Namun hal ini dibantah oleh Hyundai Ioniq 6 karena fitur Vehicle to Load (V2L).

Sistem V2L ini sendiri sejatinya sudah hadir terlebih dahulu pada Hyundai Ioniq 5. Sistem V2L dapat memberikan daya maksimal 3.6 Kw untuk berbagai kebutuhan alat listrik.

Tentu hal ini akan sangat membantu, misalnya ketika beraktivitas di luar ruangan dan perlu sumber daya listrik? Tinggal colok ke area Charge Port Hyundai Ioniq 6 dengan sebuah adaptor khusus, listrik pun akan langsung mengalir dari baterai Hyundai Ioniq 6.

Baca juga: Hyundai Ioniq 6 Resmi Meluncur Di Indonesia

Perlu bekerja ketika di jalan namun daya laptop habis? Tenang, ada power outlet ala rumahan pada kabin Hyundai Ioniq 6 agar masih bisa mengisi daya laptop. Intinya, apapun alat listriknya, selama tidak melebihi batas daya, bisa disuplai tenaganya oleh Hyundai Ioniq 6 dengan fitur V2L.

Hyundai Ioniq 6 sendiri sudah bisa dipesan melalui dealer PT Hyundai Mobil Indonesia. Hubungi dealer kami pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.