22 August 2020 07:11 WIB

Harmonisasi Keunikan Dan Kenyamanan

First impression ketika masuk ke dalam mobil adalah melihat tampilan jok dan merasakan bagaimana posisi duduknya. Yang diharapkan oleh pengemudi dan penumpang adalah posisi duduk yang membuat lebih nyaman, ergonomis dan bisa lebih santai alias tidak tegang. Namun secara visual, estetika pun memberikan peran penting bagi psikologis berkendara. Hyundai Kona adalah jawaban yang tepat untuk mendapatkan semua itu. 

Ruang pada kaki dan kepala serta bagian yang memegang sisi bahu dan pinggang untuk bersandar terasa nyaman dan lega. Pada trim joknya memiliki lis tegas pada bagian sisi sampai bagian sabuk pengaman. Khusus untuk pengemudi, kursinya diberikan teknologi untuk mengatur posisi berbaring maupun tegak, maju-mundur hingga ketinggian kokpitnya.

Selain mempunyai kursi yang empuk, bahan yang terbuat dari fabric ini memiliki postur yang sedikit memeluk pengemudi dan penumpangnya. SUV andalan Hyundai ini terbilang sangat berani tampil beda dengan desain yang anti-mainstream pada kursinya, sebab penampakannya sangat eye catching dengan formula  warna yang kontras.

Struktur jahitan yang rapi dengan pilihan warna merah dan lime membuat dimensi yang unik nan apik. Sebab garis jahitan terlihat kompak, ditambah coloured seat dengan warna terang menghadirkan ruang interior yang tertata maksimal. Kabin pada Hyundai Kona secara keseluruhan mempunyai estetika yang trendi.

 

Share