31 October 2023 10:29 WIB

Hyundai Creta Hadir Dengan Rem Cakram 4 Roda

Kehadiran Hyundai Creta tentu memperhangat persaingan kelas SUV kompak yang kini sedang ramai dan memang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, utamanya anak muda yang aktif dan khatam akan teknologi.

Hyundai Creta pun hadir dengan berbagai fitur yang canggih dan inovatif, mulai dari Hyundai Smartsense, hingga Hyundai Bluelink yang tersedia di tipe tertentu. Namun dengan adanya fitur ini, bukan berarti fitur sederhana lainnya dilupakan.

Salah satu fitur sederhana penting yang hadir adalah sistem pengereman cakram pada keempat roda. Hyundai Creta memiliki cakram depan model ventilated disc berukuran 280 mm yang ditandemi dengan cakram belakang solid disc berukuran 240 mm.

Hal ini memberikan beberapa kelebihan, misalnya suhu rem yang lebih rendah untuk pemakaian jangka panjang sehingga mencegah rem blong.

Baca juga: Bebas Khawatir Dengan Bluelink Pada Hyundai Creta

Kemudian rem cakram belakang ini juga membuat Hyundai Creta memiliki fitur Auto Hold dan Electric Parking Brake pada tipe tertentu.

Hyundai Creta tentunya tersedia di jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia. Cek dan hubungi jaringan kami untuk ketersediaan melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact.