29 April 2017 08:05 WIB

Hyundai Gelar Promo Bunga 0% dan Cash Back Selama Pameran IIMS 2017

Bagi Anda yang berencana membeli mobil baru, silakan kunjungi booth Hyundai di Hall A-5b, JIExpo Kemayoran, Jakarta.
PT Hyundai Mobil Indonesia menggelar program khusus selama pameran IIMS 2017 berlangsung mulai dari 27 April hingga 7 Mei 2017.

Hyundai Indonesia suguhkan promo dengan bunga 0% sampai dengan 3 tahun untuk pembelian semua line-up Hyundai. Tak hanya itu saja, tersedia program Cash Back dan Lucky Draw dengan berbagai hadiah menarik turut disediakan. 

Dalam kesempatan pameran otomotif bergengsi ini, Hyundai menyuguhkan 6 line-up terbaiknya demi memanjakan pengunjung yang hadir, yaitu All New Tucson XG CRDi, New Santa Fe CRDi Limited Edition, New H-1 Royale CRDi Limited Edition, All New i20 Sport, All New Tucson GLS dan Grand i10X.

Dengan hadirnya hampir seluruh line-up Hyundai, harapannya pengunjung pameran bisa melihat dan mengenal lebih dekat produk Hyundai. Mulai dari desain, teknologi dan fitur modern, hingga ergonomika serta keunggulan lainnya yang ditawarkan.

Bahkan demi kenyamanan pengunjung, booth Hyundai dikemas dengan konsep golden brown sesuai dengan corporate identity yang terbaru Hyundai. Suasana yang nyaman dipadu tim sales yang kompeten, menjadi paket lengkap dari Hyundai Indonesia untuk memeriahkan pameran IIMS 2017 ini.

Hyundai turut sajikan dua unit spesial vehicles, Hyundai H-100 Ambulance dan Hyundai Starex Mover Ambulance di Hall C-35. Dua varian spesial tersebut menjadi sajian khusus sebuah kendaraan bertransformasi menjadi Ambulans dengan fasilitas lengkap.

Tak sekadar memamerkan produk-produk unggulannya yang memiliki standar Global dan disesuaikan dengan market dan tren otomotif Tanah Air, para pengunjung IIMS 2017 bisa mencoba akselerasi dan performa produk Hyundai dalam area test drive yang telah disediakan. Nikmati sensasi berkendara bersama produk Hyundai dalam Hyundai Experience.  Sampai bertemu di booth Hyundai ya!