21 May 2017 11:30 WIB

Hyundai Gelar Test Drive Challenge Di The Breeze, BSD Tangerang

Banyak cara yang bisa ditempuh untuk lebih dekat dengan kastemer sekaligus brand awereness produk Hyundai. Seperti yang dilakukan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menggelar acara Test Drive Challenge di kawasan The Breeze, Tangerang, (21/5). 

PT HMI menggandeng media partner Mobil123 untuk mengadakan sesi test drive seluruh line-up Hyundai. Mulai dari All New Tucson CRDi dan Tucson mesin bensin, New Santa Fe CRDi dan Santa Fe mesin bensin, New H-1 Royale, All New i20 GL A/T dan M/T serta Grand i10X M/T dan A/T. 

Para peserta test drive bisa mencoba line-up Hyundai yang diminati mau pun produk Hyundai lainnya. Tersedia trek test drive dalam lokasi The Breeze dengan dua sesi test drive, jam 10.00-12.00 WIB dan pukul 13.00-15.00 WIB. 

"Program Test Drive Challenge menjadi wadah untuk konsumen yang ingin mencoba berbagai line-up Hyundai. Untuk SUV, tersedia All New Tucson dan Santa Fe. Kategori MPV Premium hadir dengan line up Hyundai H-1 dan segmen hatchback diwakili All New i20 serta terakhir Grand i10 X untuk penyuka jenis city car turut hadir dalam event ini, " ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI. 

Untuk menambah keceriaan acara, pihak Hyundai menghadirkan tantangan spesial bagi para peserta test drive. Caranya, saat gelaran, peserta bisa mengikuti lomba foto dan video yang diupload sosial media, mention ke Instagraam hyundai Indonesia @hyundaiid dan Facebook fanpage Hyundai Mobil Indonesia dengan hashtag #testdrivechallenge #testdrivehyundai #hyundaimytreasure #hyundaiexperiene. 

Tersedia hadiah menarik bagi peserta test drive yang beruntung. Selain itu, PT HMI juga adakan kuis dan doorprize untuk seluruh peserta test drive yang hadir. 

Bagi konsumen yang masih penasaran dengan performa, akselerasi dan fitur-fitur terkini produk Hyundai, bisa kunjungi showroom terdekat Hyundai di kota Anda.