03 March 2017 08:05 WIB

Hyundai Hadirkan All New Tucson Diesel

Berita menggembirakan bagi pecinta SUV, khususnya penggemar medium SUV dengan mesin diesel. Hari ini (Jumat, 3/3),  PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) secara resmi mulai memasarkan All New Tucson XG CRDi EVGTurbo untuk publik di Indonesia. Kehadiran All New Tucson XG CRDi EVGTurbo memperkuat lineup Tucson yang tahun lalu telah hadir di IIMS (Tucson GLS bensin) dan GIIAS (XG, limited edition).   

Serupa dengan tipe  GLS dan XG, All New Tucson XG CRDi EVGTurbo turut mengusung desain fluidic sculpture 2.0 dengan konstruksi rangka berteknologi AHSS (Advances High Strength Steels). Namun mesin 2.000 cc All New Tucson XG CRDi EVGTurbo dibekali tenaga dan torsi dahsyat yaitu tenaga maksimum 178 PS dan torsi 400 Nm. Sementara sebagai penerus tenaga, SUV ini mengandalkan transmisi otomatis 6-percepatan Shiftronic. 

Dipasarkan dengan harga Rp 458.000.000 (OTR DKI Jakarta), All New Tucson XG CRDi EVGTurbo memiliki fitur modern seperti Chrome Front Grille, Auto light control, Modern Cluster with MID, Panorama Sun Roof, Side Mirror LED light repeater, Automatic power tailgate, dan velg alloy berdiameter 17 inci. Pada sektor interior, seluruh permukaan jok dan kemudi menggunakan kulit berkualitas tinggi. Sementara untuk in-cartainment, All New Tucson XG CRDi EVGTurbo dibekali monitor multimedia 8 inci yang dilengkapi EEV (Eagle’s Eye View).