25 April 2017 10:50 WIB

Hyundai Indonesia Tawarkan Bunga 0 % Selama Pameran IIMS 2017

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali berpartipasi dalam ajang bergengsi pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Tahun ini, PT HMI suguhkan dua booth sekaligus untuk memanjakan pengunjung pameran. Tak hanya produk terbaik Hyundai yang akan dipamerkan, tetapi promo menarik untuk pembelian kendaraan turut dipersembahkan bagi pengunjung yang hadir.
 
Untuk booth pertama, berlokasi di Hall A-5b yang memajang beragam line-up passenger car. Seperti All New Tucson CRDi, Tucson XG bermesin bensin, Grand i10X dan All New i20 Sport. Akan hadir juga varian yang tersedia dalam edisi terbatas yakni New Santa Fe Limited dan New H-1 Royale Limited Edition.
 
Sedangkan booth commmercial vehicle Hyundai akan berada pada Hall C-35, akan memajang beberapa produk komersial. Seperti Starex Mover Ambulance dan H-100 Ambulance yang bisa menjadi inspirasi dalam mengubah MPV menjadi ambulans.
 
“Khusus gelaran IIMS 2017 ini, tim Hyundai Indonesia akan fokus terhadap hard selling dengan bekerjasama Bank BCA , menghadirkan promo seperti bunga 0%, Down Payment (DP) ringan dan hadiah langsung untuk setiap transaksi pembelian kendaraan Hyundai selama pameran,” ujar Adinda, selaku Public Relations PT HMI.

Tak sekadar bermain dalam area indoor JIExpo, Kemayoran, Jakarta. PT HMI turut memberi suguhan menarik bagi pengunjung yang ingin menjajal line-up Hyundai pada kawasan outdoor. Tersedia dua unit SUV Hyundai dalam area test drive yang telah tersedia, yaitu varian Santa Fe CRDi dan Tucson XG CRDi. Dengan begitu, pengunjung bisa merasakan akselerasi, performa dan handlng kedua SUV lansiran Hyundai.
 
Sampai bertemu di booth Hyundai dalam ajang IIMS 2017 yang digelar 27 April-7 Mei 2017 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.