28 April 2017 08:50 WIB

Hyundai Raih 3 Penghargaan di Otomotif Award

Dua produk Hyundai yaitu All New Hyundai i20 dan All New Hyundai Tucson mendapatkan penghargaan dalam ajang Otomotif Award 2017. Kedua mobil andalan Hyundai ini menjadi pemenang dalam kategorinya masing-masing. 

All New Hyundai i20 mendapatkan penghargaan sebagai Best of Small Hatchback. Sementara All New Hyundai Tucson berhasil menjadi yang terbaik dalam kategori Best of Medium SUV. Bahkan, All New Hyundai Tucson mendapatkan gelar bergengsi yaitu Best of The Best SUV, menyisihkan 7 kandidat lainnya.

Hendrik Widjaja, Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia dalam sambutannya menyatakan apresiasinya terhadap penyelenggaraan Otomotif Award 2017. “Terima kasih kepada Tabloid Otomotif untuk penghargaan kepada All New Hyundai Tucson. Penghargaan ini memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik,”ujarnya.

All New Hyundai i20 dan All New Hyundai Tucson menjadi salah satu pesona dalam booth Hyundai yang berada di hall A-5B. Menariknya lagi, Hyundai memiliki program penjualan menarik yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen selama Indonesia International Motor Show (IIMS) berlangsung hingga 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran.