15 November 2023 10:32 WIB

Manfaat Tilt & Telescoping Steering Di Hyundai Creta Prime & Style

Mendapatkan posisi duduk ergonomis tidaklah mudah, apalagi proporsi badan setiap orang berbeda-beda sehingga ketika melakukan desain interior, tidak bisa membuat posisi 100% ergonomis untuk semua orang.

Hal ini bisa diakali dengan memberikan pengaturan pada beberapa bagian, utamanya jok dengan setir.

Pada Hyundai Creta tipe Style & Prime, mendapatkan posisi mengemudi yang ergonomis bisa lebih mudah karena hadirnya fitur Tilt & Telescopic Steering Wheel.

Ketika kebanyakan mobil hanya memiliki fitur Tilt Steering, Hyundai Creta sudah dilengkapi dengan Telescopic Steering. Sehingga ketika kaki sudah dirasa pas namun tangan terlalu jauh, bisa teratasi dengan mendekatkan setir ke tangan.

Baca juga: Hyundai Creta Hadir Dengan Rem Cakram 4 Roda

Dikombinasikan dengan pengaturan jok yang lengkap, misalnya pengaturan ketinggian, menemukan posisi mengemudi ideal pun semakin mudah di Hyundai Creta.

Belum lagi sensasi berkendara Hyundai Creta yang nyaman dan kaya akan fitur. Rasakanlah Hyundai Creta sekarang di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia.

Anda juga bisa melakukan Booking Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.