17 May 2023 00:49 WIB

Semakin Nyaman Dengan Smartphone Connectivity Hyundai

Mobil yang dipasarkan PT Hyundai Mobil Indonesia tentunya ingin selalu terdepan dan tidak ketinggalan akan teknologi terkini. Salah satunya adalah konektivitas smartphone yang sudah sangat dimengerti banyak orang.

Pada beberapa tipe dari mobil Hyundai, mulai dari Hyundai Stargazer hingga Hyundai Staria, head unit touchscreen yang dimiliki sudah memiliki kapabilitas konektivitas smartphone seperti Android Auto maupun Apple CarPlay. Karena, sistem ini sangat komprehensif dan sudah familiar oleh banyak orang, utamanya karena layout yang sangat mirip dengan smartphone mereka.

Apa saja kelebihannya? Ada beberapa:

1. Aplikasi

Anda bisa menggunakan aplikasi melalui head unit, misalnya maps, maupun layanan pemutar musik seperti Spotify. Sehingga, Anda tidak perlu mengeluarkan smartphone jika ingin melakukan pengaturan, misalnya mengubah tujuan di peta, mengganti Playlist, atau ingin memainkan lagu lain.

Baca juga: 8 Fitur Unggulan Hyundai Stargazer Agar Mudik Semakin Nyaman

2. Lebih Pintar

Pada beberapa sistem, misalnya Apple CarPlay, Anda bisa mengatur agar smartphone IOS langsung masuk ke mode “Do Not Disturb” ketika CarPlay aktif. Hal ini akan meminimalisir distraksi ketika mengemudi.

Ingin tahu betapa canggihnya Head Unit ini? Mudah saja, Anda bisa mengunjungi jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia untuk informasi lebih lanjut dan berkesempatan untuk mencoba Head Unit tersebut.

Hubungilah jaringan kami yang dapat dicek pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.