12 December 2022 12:34 WIB

Tahukah Kamu Bahwa Ada Laci Rahasia Pada Hyundai Stargazer?

Hyundai Stargazer dari awal dikembangkan sebagai sebuah MPV yang ramah bagi keluarga, nyaman, hemat, dan tentunya praktis. Kepraktisan ini dicerminkan dari efisiensi ruang dalam kabin.

Salah satunya adalah tentang penyimpanan. Sebagai mobil yang kemungkinan besar digunakan harian, tidak heran bila ada banyak barang yang tersimpan di dalam mobil. Lantas, tentunya perlu banyak kompartemen penyimpanan agar barang bisa tersimpan dengan rapih.

Salah satu kompartemen tersebut nyatanya cukup tersembunyi loh, apakah Hyundai Lovers tahu dimana?

Kompartemen tersebut berada tepat di depan penumpang depan, sebuah laci tipis yang lacinya didesain terintegrasi dengan desain dashboard dari Hyundai Stargazer.

Ada sebuah indentasi kecil yang dapat ditekan untuk membuka kompartemen tersebut. Kompartemen ini bisa digunakan untuk menyimpan benda yang lebih tipis seperti buku panduan kendaraan, buku servis, dan lainnya.

Baca juga: Cooling Glove Box Hyundai Creta Jaga Minuman Tetap Segar

Selain itu, masih banyak kepraktisan yang ditawarkan oleh Hyundai Stargazer, seperti banyaknya cup holder, sampai slot USB charger yang tersebar.

Penasaran? Yuk lihat langsung Hyundai Stargazer di dealer terdekat Anda. Anda dapat mengecek jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat Anda pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.