27 March 2024 08:00 WIB

Theta III 2.5 MPI Merupakan Alternatif Mesin Hyundai Santa Fe!

Semenjak kehadiran Hyundai Santa Fe di dealer PT Hyundai Mobil Indonesia, banyak konsumen maupun calon konsumen yang penasaran akan Hyundai Santa Fe. Banyak juga yang menilainya cocok sebagai mobil keluarga yang dikemudikan sendiri karena dimensinya yang tidak terlalu besar, namun masih memiliki jok baris ketiga.

Hyundai Santa Fe sendiri terkenal berkat mesin diesel 2.200 cc-nya yang begitu bertenaga, responsif dan tetap efisien. Namun bagaimana bila Anda kurang suka dengan mesin diesel? Misalnya karena ketersediaan bahan bakar diesel berkualitas yang minim di daerah Anda.

Baca juga: Hyundai Bluelink Hadir Pada Hyundai Santa Fe 2024

PT Hyundai Mobil Indonesia punya solusinya, karena Hyundai Santa Fe menawarkan alternatif selain mesin diesel 2.200 cc yaitu mesin bensin Theta III 2.5 MPI.

Mesin Theta III 2.5 MPI milik Hyundai Santa Fe memiliki tenaga 180 Ps pada 6.000 Rpm dan torsi 232 Nm pada 4.000 Rpm. Mesin ini sendiri mengirimkan tenaganya secara halus melalui transmisi otomatis 6 percepatan ke roda depan.

Tentunya fitur berkendara ala Hyundai Santa Fe lainnya masih ada pada mesin ini, seperti 4 pilihan drive mode untuk kebutuhan yang berbeda.

Ingin merasakan halusnya mesin Theta III 2.5 MPI Hyundai Santa Fe? Lakukanlah Test Drive di jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive/santafe.

Cek ketersediaan unit di jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact.