09 August 2016 05:00 WIB

Week End Musikal Bersama Hyundai

 

Banyak penelitian psikologi membuktikan, bahwa musik ampuh untuk memperbaiki mood. Bikin suasana hati lebih baik, mengurangi stres, membantu untuk rileks bahkan kelelahan fisik. Nah, setelah seminggu bekerja keras, dikejar project dan deadline, week end ditemani musik di tengah suasana yang fun, sudah pasti jadi obat mujarab. 

Yang lebih seru lagi, enggak perlu jauh-jauh atau rogoh kantong dalam-dalam. Hyundai akan menghadirkan musisi-musisi keren di panggung utamanya di booth Hyundai di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show di ICE, Bumi Serpong Damai, Banten. Stres dan capek karena macet menuju venue atau menjelajahi arena pameran, dijamin jadi lebih reda. 

Week end musikal di booth Hyundai ini akan berlangsung mulai Sabtu (13/8). Hyundai akan menghadirkan musisi kondang, Fadli dan Ari PADI. Mereka akan tampil dari pukul 19.30-20.30. Pas banget kan, buat malam mingguan romantis. Hari Minggunya (14/8), enggak kalah seru. Pengunjung akan dihibur musisi akustik keren, Endah dan Rhesa. 

Makin mendekati penghujung pameran, keseruan bukan makin redup, justru makin menarik. Jangan sampai kelewatan deh. Hari terakhir pameran, Minggu (21/8), arena pamer Hyundai bakal dimeriahkan aksi Andra & The Backbone. Kurang sempurna apa coba?