12 August 2016 05:00 WIB

Yuk, Jajal All New i20 di Area Test Drive GIIAS 2016


Selain bisa menyaksikan parade mobil baru pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, anda juga memiliki kesempatan untuk menikmati mobil baru dalam program Parade Test Drive. Dalam parade test drive tersebut, anda bisa menikmati langsung sensasi berkendara dengan menggunakan mobil baru.

Dalam parade test drive kali ini, PT Hyundai Mobil Indonesia, menyediakan unit-unit terbaru mereka untuk dijajal langsung. Ada 2 unit keren, All New i20 yang baru saja diluncurkan kemarin (11/8) dan All New Tucson XG.

Area test drive ini menempati area belakang Hall 5 dan 6 GIIAS 2016. Rasakan performa mesin sampai 1400 cc mobil yang memiliki platform yang sama dengan i20 WRC dan sensasi panoramic roof Tucson XG. Anda bisa menjajal mobil-mobil terbaru ini melewati rintangan yang disediakan untuk menguji performa dan kelincahan mobil.

Anda bisa menjajal langsung fitur-fitur terbaru All New i20, merasakan sensasi platform yang dipakai pada mobil WRC Hyundai. Sepanjang hari, selama GIIAS 2016 berlangsung.