27 May 2024 08:00 WIB

Beli Mobil Di PT Hyundai Mobil Indonesia, Bawa Pulang Ioniq 6

Beli mobil Hyundai, bawa pulang Ioniq 6? 

PT Hyundai Mobil Indonesia membuktikannya!

Pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, bertempat di Aloha Pasir Putih, Pantai Indah Kapuk, Ahmad Syakib (customer HMI Kelapa Gading) dan Yohanes Hari Kurniawan (customer HMI BSD City) menjadi Hyundai Lovers yang paling beruntung mendapatkan Hyundai Ioniq 6. 

Serah terima kepada Pemenang Roda Keberuntungan Hyundai Periode Pertama ini dilakukan oleh Bapak Moch Diky Zulkarnaen (Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia), Bapak Denny Siregar (President Director PT Hyundai Mobil Indonesia) dan Bapak Hendrik Wiradjaja (Operation Director PT Hyundai Mobil Indonesia). 

Program Roda Keberuntungan Hyundai membagikan total 12 unit Hyundai Ioniq 6 untuk pembelian mobil Hyundai apa saja di periode Maret sampai dengan Desember 2024. 

Di dalam program ini, customer akan mendapatkan keringanan pembelian mobil Hyundai dengan program dari Hyundai Finance meliputi DP Ringan mulai dari 10%*, Cicilan Ringan mulai dari 80 ribuan per hari selama 3 tahun* dan Bunga Ringan mulai dari 2,4% selama 3 tahun*.

Setiap pembelian mobil Hyundai, anda juga mendapatkan Voucher MAP senilai 2 juta* dan Lucky draw berupa Samsung Foldable*. Bahkan bagi yang baru saja melakukan test drive, sudah mendapatkan voucher GrabFood dari PT Hyundai Mobil Indonesia.

Khusus pembelian melalui program trade-in akan diberikan tambahan Voucher MAP 3 juta*, sekaligus berkesempatan memenangkan total 12 unit Hyundai IONIQ 6.

Untuk mengetahui program ini lebih lanjut, Hyundai Lovers bisa menghubungi DITA di https://www.hyundaimobil.co.id/hyundai-dita  atau cukup klik https://hyundaimobil.co.id/test-drive. Anda akan mendapatkan informasi terpercaya dari PT Hyundai Mobil Indonesia tentang seluruh mobil Hyundai.

* Syarat dan Ketentuan Berlaku.