31 August 2023 09:49 WIB

Hyundai Palisade Merupakan SUV Dengan Captain Seat

Hyundai Palisade bisa dibilang sebagai sebuah SUV yang cocok untuk dikemudikan baik untuk ditumpangi. Ketika mengemudi akan terasa gagah dan tidak terlalu sulit dibawa berkat berbagai fitur yang membantu manuver.

Ketika menumpangi atau sedang disupiri, Hyundai Palisade sangat nyaman dengan kabin yang lega, legroom besar, serta jok yang nyaman.

Bahkan kenyamanan ini sengaja ditarik hingga ke baris kedua Hyundai Palisade. Jika kebanyakan SUV lain menggunakan jok model Bench Seat alias 3 tempat duduk, Hyundai Palisade memiliki konfigurasi Captain Seat agar lebih nyaman.

Selain jok yang nyaman, penumpang baris kedua juga akan minim rasa gerah. Karena selain pengaturan AC yang lengkap, Hyundai Palisade juga memiliki fitur Ventilated Seat dan Heated Seat hingga jok baris kedua.

Dengan sentuhan tombol, ada 3 opsi kekuatan kipas pada jok serta 3 tingkat panas pada jok. Ketika cuaca sedang panas, Ventilated Seat ini terbukti mampu membuat badan terasa lebih dingin tanpa perlu menunggu AC bersirkulasi secara penuh pada kabin.

Baca juga: 3 Fitur Penyebab Jok Hyundai Palisade Makin Ergonomis

Hal ini lebih baik dirasakan secara langsung karena sulit dideskripsikan. Ingin merasakannya? Yuk lakukan Test Drive Hyundai Palisade pada jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia yang baru saja memenangkan penghargaan Dealer Of The Year.

Lakukan Booking Test Drive melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.