21 August 2024 08:00 WIB

Informasi Price List Seluruh Mobil Hyundai Di PT Hyundai Mobil Indonesia

PT Hyundai Mobil Indonesia membuka dengan sangat transparan harga mobil (price list) Hyundai yang dijual. Tujuannya untuk menginformasikan harga per unit, sehingga calon pembeli memiliki kepastian harga. Tinggal klik https://hyundaimobil.co.id/pricelist, Anda akan mengetahui semua price list terkini. 

Melalui kanal Price List ini, perbedaan pada model dan varian turunannya, menjadi penting untuk diketahui. Misalnya pada Hyundai Creta terdapat biaya tambahan sebesar Rp 3.000.000,- untuk tipe Prime 1.5 dengan kelir Dual Tone. 

Info Promo PT Hyundai Mobil Indonesia:
https://hyundaimobil.co.id/promo

Lantas jika ingin melengkapi Captain Seat pada Hyundai Stargazer tipe Trend, Prime, Essential dan Style cukup menambah Rp 1.000.000,-. Juga terdapat informasi bagi pembeli Hyundai Ioniq 6 yang ingin memboyong Matte Color, cukup dengan merogoh kocek ekstra sebesar Rp 3.500.000,-. 

Adapun Price List tersebut berlaku untuk BBN (Bea Balik Nama) wilayah Jakarta. Harga BBN yang tertera hanya berlaku untuk kepemilikan kendaraan pertama. Harga BBN tidak mengikat, apabila terjadi selisih BBN sepenuhnya menjadi beban customer. Daftar harga juga sewaktu-waktu dapat berubah. Untuk itu pantengin terus kanal Price List PT Hyundai Mobil Indonesia.