29 May 2024 08:00 WIB

Lupa Tutup Kaca? Kontrol Saja Lewat Hyundai Bluelink

Terkadang ketika kita meninggalkan mobil, bisa jadi kita melupakan sesuatu, misalnya lupa menutup kaca atau bahkan lupa mengunci pintu. Masalahnya seringkali sulit untuk memastikan bila kaca atau pintu sudah tertutup dengan aman tanpa melihat secara visual.

PT Hyundai Mobil Indonesia pun punya solusinya berupa Hyundai Bluelink yang kini sudah tersedia di sebagian besar lini PT Hyundai Mobil Indonesia di Indonesia.

Baca juga: Hyundai Bluelink Hadir Pada Hyundai Santa Fe 2024

Dengan Hyundai Bluelink, maka mobil Anda akan selalu terhubung dengan smartphone Anda 24 jam penuh. Melalui aplikasi Bluelink, Anda dapat mengecek berbagai parameter pada mobil Hyundai kesayangan Anda seperti status mesin, lokasi, hingga mengontrol kaca dan kunci.

Dengan fitur ini maka Anda akan lebih tenang bila kelupaan menutup kaca atau mengunci pintu karena bisa dilakukan dari jarak jauh via smartphone dan internet.

Hyundai Bluelink sendiri sudah tersedia mulai dari Hyundai Stargazer Prime. Ingin merasakannya? Yuk lakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia yang bisa Anda Booking pada https://hyundaimobil.co.id/test-drive.