19 September 2024 08:00 WIB

Promo September PT Hyundai Mobil Indonesia: Bayar DP 20% Pasti Dapat Bunga 0%

September benar-benar ceria! Sales promo di PT Hyundai Mobil Indonesia kembali hadir di bulan ini. Memboyong mobil Hyundai ke rumah, sekarang ini dimudahkan, sebab program pembelian mobil Hyundai yang lebih terjangkau dan layanan purna jual untuk Anda. 

Program campaign yang dipromosikan terbagi dalam beberapa skema:

1. Bunga 0% Selama 2 Tahun Dengan DP 20% 
Customer cukup membayar DP 20%, dipastikan mendapat bunga 0% selama periode 2 tahun. Berlaku untuk pembelian Hyundai Stargazer (hanya tipe Prime), Santa Fe, Ioniq 5 dan Ioniq 6 selama 2 tahun. 

2. Angsuran Ringan/Baloon Payment 2 Jutaan Per Bulan
Mulai dari 2 jutaan rupiah per bulan atau 80 ribuan per hari selama 3 tahun. Cicilan ringan seharga kopi kekinian ini berlaku untuk pembelian Hyundai Creta, Stargazer X dan Stargazer (hanya tipe Active, Essential dan Style). 

3. Bunga Rendah 2,4% 
Bunga rendah senilai 2,4% ini berlaku selama 3 tahun untuk setiap pembelian mobil Hyundai di setiap delaer di bawah jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia. 

4. Uang Muka (DP) Rendah 10%
DP ringan mulai dari 10% ini berlaku untuk pembelian Hyudnai Creta, Stargazer X dan Stargazer (hanya tipe Active, Essential dan Style). 

Selain itu, Hyundai tetap melanjutkan pelaksanaan program Lucky Draw sepanjang Januari-Desember 2024 dengan hadiah total 12 unit Hyundai Ioniq 6, dengan ketentuan sebagai berikut:
- Hadiah berlaku untuk pembelian semua tipe mobil Hyundai.
- Membayar DP 20% pasti mendapatkan bunga 0% selama 2 tahun untuk tipe Stargazer tipe Prime dan Santa Fe.
- Trade in benefit hingga 5 juta, berlaku bagi semua varian dan tipe Hyundai.
- Gratis EV public 1 Tahun hanya untuk Hyundai Kona Electric.

Silakan berkunjung ke showroom dan dealer kami yang berada di bawah naungan PT Hyundai Mobil Indonesia. Bisa memanfaatkan fitur Booking Test Drive yang semakin dimudahkan, sehingga bisa mengunci jadwal Hyundai Lovers dengan mengisi tanggal dan jam servis melalui link Booking Test Drive di https://hyundaimobil.co.id/test-drive

Dan bila masih ada pertanyaan-pertanyaan mengenai Produk dan Promo yang Anda sekeluarga inginkan, hubungilah DITA di https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita. You are most welcome!