13 April 2021 21:16 WIB

Semakin Mudah Memiliki Mobil Hyundai Dengan Bunga 0%

Hyundai Lovers sedang kepikiran untuk membeli sebuah mobil Hyundai? Apa kebutuhan Hyundai Lovers? Ingin mobil listrik seperti Hyundai Ioniq dan Kona Electric?

Atau mungkin ingin SUV besar seperti Hyundai Palisade?

Atau mungkin ingin MPV yang nyaman dan besar untuk keluarga yakni Hyundai H-1?

Kini memiliki mobil-mobil Hyundai tersebut semakin mudah, karena, Hyundai tengah mengadakan promo agar kepemilikan mobil-mobil tersebut semakin mudah dengan bunga 0% selama 1 tahun.

Selain itu, DP dari mobil-mobil tersebut mulai dari 35%, mempermudah mendapatkan mobil impian Hyundai Lovers.

Untuk Hyundai Palisade yang merupakan flagship SUV dari Hyundai, angsurannya dimulai dari 10 jutaan per bulannya. Promo ini berlaku untuk tipe Prime, Signature, dan Signature AWD.

Lalu, SUV listrik Kona Electric juga tidak memberatkan, angsurannya mulai di angka 9 juta per bulannya, berlaku untuk tipe Signature FL.

Sedan listrik Hyundai Ioniq juga mendapatkan promo serupa. Angsuran dari Hyundai Ioniq dimulai dari 8,2 juta saja. Berlaku untuk tipe Prime maupun Signature.

Terakhir, bagi Hyundai Lovers yang ingin MPV besar dan nyaman, Hyundai H-1 bisa dimiliki hanya dengan angsuran dimulai dari 6,4 juta untuk model XG, Elegance, Royale.

Tentunya, promo ini memiliki Syarat dan Ketentuan yang berlaku ya Hyundai Lovers.

Tertarik? Hyundai Lovers bisa langsung menghubungi call center Hyundai Mobil Indonesia di 72897000 atau 0800-182-1407 (bebas pulsa).