29 April 2022 11:06 WIB

4 Fitur Hyundai Staria Yang Buat Mudik Semakin Nyaman

Masa libur lebaran adalah masa yang tepat untuk melakukan perjalanan jauh, misalnya kembali ke kampung halaman Anda dan bertemu dengan keluarga. Perjalanan jauh tersebut pun sebaiknya dilakukan senyaman mungkin.

Salah satu mobil yang paling tepat untuk perjalanan jauh adalah mobil MPV seperti Hyundai Staria. Hal ini karena mobil MPV memiliki kabin yang lapang untuk keluarga dan barang bawaan, serta suspensi yang nyaman.

Apalagi, mudik atau perjalanan jauh akan semakin nyaman berkat beberapa fitur pada Hyundai Staria:

1. Premium Relaxation Seat

Hyundai Staria Signature 7 memiliki jok Premium Relaxation Seat yang bisa diatur secara elektronik. Jika lelah, maka tinggal memposisikan jok pada posisi paling rileks dan sempurna untuk tidur. Apalagi headrest dari Hyundai Staria merupakan model Lateral Support sehingga bisa menjaga kepala Anda agar tidak terlempar ke kiri dan kanan.

Baca juga: Lateral Support Headrest Hyundai Staria Seperti Duduk Di Pesawat

2. Cruise Control

Bagi pengemudi, Cruise Control akan sangat membantu karena kaki tidak perlu menahan pedal gas. Tinggal atur kecepatan yang diinginkan, maka mobil akan menjaga kecepatan tersebut. Apalagi masih ada berbagai fitur seperti Forward Collision-Avoidance Assist dan Lane Keeping Assist yang menambah aspek keselamatan.

3. Ventilated Seat

Jok Hyundai Staria memiliki ventilasi. Sehingga, Anda akan merasakan udara dingin pada area yang sulit dijangkau, membuat perjalanan jauh semakin nyaman dan mengurangi keringat yang keluar dari punggung karena terlalu lama duduk.

4. Power Outlet

Kehabisan daya smartphone dan lupa dimana meletakkan kabel charger? Tenang saja, jika smartphone sudah memiliki fitur wireless charging, maka bisa diletakkan pada konsol Hyundai Staria karena Hyundai Staria sudah dilengkapi dengan sistem wireless charging yang akan mempermudah pengisian daya. Ada juga 2 port USB untuk pengisian daya dengan kabel.

Share