18 November 2022 09:30 WIB

Ambil Cuti Cicilan Hyundai Stargazer, Tanpa Takut Ditarik Leasing

Kewajiban membayar cicilan terkadang menjadi “menakutkan” bagi sebagian orang. Karena hal-hal tidak terduga, bisa saja terjadi keterlambatan dalam melakukan pembayaran.

Tetapi Hyundai Lovers bisa tenang jika hendak melakukan pembelian Hyundai Stargazer pada bulan November 2022. Karena, salah satu promo utama dari PT Hyundai Mobil Indonesia adalah tersedianya cuti cicilan sampai 1 tahun!

Sehingga, Hyundai Lovers bisa mengajukan cuti cicilan jika mengalami hal yang tidak terduga. Cicilan tetap bisa dijalankan, tanpa takut mobil ditarik oleh pihak leasing selama masa cicilan dan restrukturisasi masih berjalan.

Baca juga: Promo Khusus Hyundai Stargazer: DP Murah, Cicilan Ringan

Selain itu, PT Hyundai Mobil Indonesia juga menawarkan DP rendah, bunga rendah, dan cicilan ringan khusus untuk Hyundai Stargazer pada bulan November 2022.

Tunggu apa lagi? Ayo segera kunjungi dealer PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat! Anda dapat menemukan jaringan kami pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.

Anda juga bisa memanfaatkan layanan terbaru dari PT Hyundai Mobil Indonesia dimana Anda bisa bertanya secara langsung tanpa berkunjung ke dealer, yaitu Hyundai DITA yang bisa diakses pada https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita

*Syarat dan ketentuan berlaku

*Nilai tertera dapat berbeda di setiap area, dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan