09 June 2016 19:00 WIB

Aplikasi Modal Untuk Touring


Hyundai Lovers, buat loe yang suka jalan-jalan pasti kadang suka merasa bete atau bosan ketika lagi berada di suatu tempat. Nah, supaya kamu nggak gampang bosan, kamu bisa pakai beberapa aplikasi berikut ini untuk menemani kamu jalan-jalan lho.
Kalau jalan-jalan kan nggak cuma mobil aja yang harus di cek, di zaman teknologi begini kamu juga bisa menggunakan bekal aplikasi untuk di handphone kamu selama perjalanan. Biar lebih enak, langsung aja yuk kita bahas.
SHAREit
Aplikasi ini memudahkan kamu untuk bertukar file baik foto, video ataupun file lainnya dengan sangat mudah sekali dalam perjalanan. Kelebihan aplikasi ini adalah kecepatan transfernya yang rata rata lebih cepat dari aplikasi serupa lho! Makanya coba deh download aplikasi ini.
Airbnb
 Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang tak tertandingi lagi deeeehh, dimana kamu bisa melakukan pemesanan tiket dengan satu juta listing dan terus bertambah setiap harinya. Dari aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai macam tempat penginapan dari apartement standar sampai hotel butik. Semua bisa disesuaikan dengan dana dan gaya kamu pastinya.
Weather Pro
Aplikasi ini cukup informatif dan pastinya bisa membantu kamu untuk melakukan perjalanan. Lewat aplikasi ini, nantinya kamu akan mendapatkan perkiraan cuaca yang ditampilkan dari aplikasi ini. Untuk wilayahnya sendiri akan menyesuaikan dengan posisi saat itu kamu berada lho.
Localeur
Aplikasi ini lebih mengarahkan ketika kamu akan melakukan roadtrip di Amerika Serikat. Localeur untuk sementara ini baru mencakup 14 kota besar di Amerika Serikat aja. Localeur ini bisa menjadi alat navigasi buat kamu yang bingung dengan arah untuk mencapai tujuan sampai agenda perjalanan dan tempat belanja, makan atau nongkrong menikmati sore kamu dengan cara yang berbeda dan keren. 
Aplikasi ini mampu memberikan ‘jalan pintas’ buat perjalanan yang enggak terlalu turis!