22 December 2023 13:48 WIB

Audio Premium Bose Hyundai Stargazer X Manjakan Telinga

PT Hyundai Mobil Indonesia hadir dengan Hyundai Stargazer X sebagai salah satu penantang kelas LSUV dengan fitur paling berlimpah. Beberapa diantaranya seperti ADAS Hyundai SmartSense yang lengkap, hingga hadirnya audio premium BOSE.

Audio Premium BOSE hadir pada Hyundai Stargazer X tipe Prime dengan segala fitur lainnya. Audio Premium BOSE ini sendiri sudah terhubung ke layar infotaintment 8 inci yang terkenal responsif dan mudah dihubungkan dengan smartphone karena memiliki fitur Android Auto maupun Apple CarPlay.

Suara menggelegar nan memanjakan telinga ini akan keluar dari total 8 speaker yang terdiri dari 4 speaker utama, 2 tweeter, 1 mid range dan 1 sub woofer. Selain itu, Hyundai Lovers juga bisa mendapatkan kontrol penuh akan audio pada menu pengaturan Sound.

Baca juga: Kunci Performa Mesin Hyundai Stargazer

Beberapa fitur yang hadir pada opsi ini seperti Dynamic Speed Compensation (volume akan mengeras sesuai dengan kecepatan mobil), Position (posisi suara keluar), serta equalizer (mengatur treble, mid, dan bass).

Dengan perangkat keras dan lunak yang canggih ini, Anda bisa merasakan nikmatnya audio terbaik pada Hyundai Stargazer X serta dapat melakukan personalisasi sesuai keinginan Anda.

Ingin merasakannya? Sekalian saja melakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia. Anda bisa melakukan Booking Test Drive melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.