08 May 2023 09:27 WIB

Auto AC Hyundai Pastikan Suhu Kabin Konsisten

Beberapa tipe dari mobil Hyundai kini sudah menggunakan tipe Auto AC. Biasanya, hal ini terlihat dari penggunaan tombol untuk pengaturan AC, alih-alih menggunakan knob model putar.

Apa kelebihan sistem ini? Selain bisa melihat suhu udara, ada satu kelebihan utama sesuai dengan namanya, yaitu AC otomatis.

Pada sistem Auto AC, pertama Anda perlu mengatur suhu udara yang diinginkan, misalnya 20 derajat. Kemudian, tekan tombol Auto untuk mengaktifkan mode Auto.

Ketika mode Auto aktif, maka kipas alias blower akan bekerja sesuai dengan kondisi. Jika suhu kabin masih panas, maka blower akan bekerja dengan maksimal supaya suhu bisa diturunkan secepat mungkin.

Baca juga: Hyundai Creta Tersedia Dengan Lane Keeping Assist

Jika suhu yang diinginkan sudah tercapai, maka blower akan menurunkan kecepatan dengan sendirinya supaya kabin tidak terlalu dingin.

Fitur ini sendiri sudah mulai tersedia pada Hyundai Stargazer Style, sampai pada tipe mobil Hyundai lainnya.

Ingin bertanya tentang model-model Hyundai yang tersedia di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia? Langsung saja tanyakan ke layanan digital kami yaitu Hyundai DITA melalui https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.