17 March 2023 10:00 WIB

Cruise Control: Fitur Canggih Hyundai Creta Style & Prime

Mengemudi di tol ternyata tidak sesantai yang dikira. Ketika mengemudi, kaki harus konstan berada di area pedal gas untuk menjaga kecepatan. Otomatis kaki kanan mudah terasa pegal.

Pada Hyundai Creta tipe Style dan prime, terdapati fitur yang dinamakan cruise control. Fitur ini tentunya akan mempermudah Hyundai Lovers ketika mengemudi di tol yang senggang.

Secara sederhana, fitur ini akan menahan kecepatan mobil untuk Anda. Sehingga, Anda tidak perlu menahan kaki di pedal gas. Jika harus mengerem atau mematikan cruise control, pijakan pedal rem akan mematikan sistem cruise control secara otomatis.

PT Hyundai Mobil Indonesia merekomendasikan menggunakan Cruise Control pada kecepatan moderat seperti 60-80 kpj di tol yang senggang.

Namun perlu diingat, sistem Cruise Control Hyundai Creta adalah cruise control biasa sehingga pengemudi tetap harus waspada dan mengerem sendiri.

Baca juga: Semakin Fleksibel Berkat Pelipatan Jok 40:60 Hyundai Creta

Ingin merasakan Hyundai Creta? Yuk lakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia yang bisa di-booking melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.