25 August 2021 08:09 WIB

Guna Power Outlet Pada Bagasi Hyundai Palisade Dan Hyundai H-1

Hyundai Lovers mungkin terkadang bertanya, pada Hyundai Palisade atau Hyundai H-1, terdapat sebuah power outlet yang diletakkan di bagasi. Memangnya, apa tujuan dari posisi tersebut?

Hyundai Lovers bisa menemukan power outlet ini pada bagian samping bagasi Hyundai Palisade maupun Hyundai H-1, pada area belakang. Hal ini membuatnya dekat dengan penumpang baris ketiga.

Pertama-tama, memang bisa saja digunakan untuk penumpang baris ketiga. Namun posisinya sendiri membuatnya cukup sulit diakses. Karena, memang bukan ini tujuan utamanya.

Tujuan utamanya adalah ketika mobil digunakan untuk kebutuhan luar ruangan, misalnya kemping (camping). Pada saat kemping, Hyundai Lovers bisa membuka bagasi mobil ini agar bisa menikmati udara segar luar ruangan sembari duduk di bagasi untuk mendapatkan daya, misalnya mengisi daya smartphone.

Selain itu, Hyundai Lovers juga bisa meletakkan kulkas mobil di bagasi ketika perjalanan jauh. Sehingga, tidak perlu repot menarik kabel jauh-jauh atau meletakkan kulkas di area tempat duduk yang merepotkan.

Dengan peletakkan sederhana ini, Hyundai Palisade dan Hyundai H-1 semakin ramah dan tepat untuk berbagai kegiatan outdoor.

Share