28 December 2021 15:40 WIB

Hyundai BSD City Sudah Memasuki Masa Topping Of

PT Hyundai Mobil Indonesia ingin semakin dekat dengan konsumennya. Maka, kami pun memaksimalkan jaringan untuk menjangkau konsumen-konsumen kami guna memberikan pelayanan yang maksimal.

Dalam waktu dekat, konsumen area BSD City, Tangerang Selatan bisa menikmati showroom terbaru Hyundai. Karena, showroom terbaru tersebut sudah dalam tahap topping off. Yaitu, peletakan semen di Lt.4

Seremoni yang diselenggarakan pada tanggal 24 Desember 2021 lalu dihadiri oleh jajaran direksi PT Hyundai Mobil Indonesia, yaitu Bapak Denny SIregar, Ibu Ade Ocilvia, dan Bapak Hendrik Wiradjaja.

Acara ini pun juga dihadiri tamu-tamu dari  pihak internal PT.Hyundai Mobil Indonesia, dan undangan dari kontraktor terkait.

Acara dimulai dengan sambutan dari Presdir HMI, yaitu Bapak Denny Siregar yang dilanjutkan dengan seremoni Topping off. Setelah itu, dilanjutkan dgn pelepasan balon ke udara, simbolis penyerahan bingkisan ke pekerja bangunan dan ditutup doa bersama.

Showroom ini sendiri nantinya akan menjadi dealer yang sangat lengkap. Karena, Showroom ini memiliki fasilitas Sales, Service, Spare Part, Body & Paint

Rasanya tak sabar bagi kami untuk dapat melayani Hyundai Lovers di area BSD City. Sampai berjumpa!