13 November 2021 19:22 WIB

Hyundai Creta: Into The Spotlight In Motion

Hyundai Lovers pastinya sudah mengantisipasi akan kedatangan Hyundai Creta. Hyundai Lovers mungkin pernah melihat beritanya, atau bahkan melihat langsung mobil ini saat dalam fase pengujian dengan kamuflasenya. Namun tidak perlu bertanya-tanya lagi. Karena, Hyundai Creta kini sudah resmi hadir di Indonesia!

Hyundai Creta adalah sebuah crossover terbaru dari Hyundai yang sangat cocok untuk anak muda. Tampilan Parametric Jewel Pattern Grille dan Hidden-type LED DRL membuat Hyundai Creta tampil sangat unik dan berbeda.

Masuk ke dalam kabin, kesan modern sangat terasa kental di Hyundai Creta. Misalnya head unit 8 inci yang sudah memiliki konektivitas smartphone serta cluster 10.2 inci TFT bagi pengemudi.

Hyundai Creta memiliki fitur yang kaya, sebut saja Panoramic Sunroof yang besar, sistem Audio Bose yang jernih, Hyundai SmartSense pada sebagian tipe, dan mesin yang bertenaga.

Hyundai Creta ini dibekali dengan mesin 1.497 cc Smartstream yang memiliki tenaga sebesar 115 Ps pada RPM 6.300 dan torsi 143,8 Nm pada RPM 4.500. Mesin ini terhubung ke transmisi manual 6 percepatan atau transmisi IVT (Intelligent Variable Transmission) yang menghasilkan performa tangguh, bertenaga dan tetap efisien. 

Selain mesin bertenaga, Hyundai Creta juga memaksimalkan pengendalian dari pengemudi. Dilengkapi rem cakram pada keempat rodanya dengan piringan berventilasi 15 inci di depan dan piringan solid 14 inci di belakang.

Hyundai Creta hadir di Indonesia 4 varian, yaitu Active Manual, Trend Manual, Trend IVT, Style IVT dan Prime IVT dengan 10 pilihan kombinasi warna mono-tone maupun dual-tone.

Hyundai Lovers bisa memiliki Hyundai Creta dengan harga dimulai dari Rp 279.000.000,- untuk tipe Active Manual hingga Rp 399.000.000,- untuk tipe Prime IVT Two-tone Roof.

Tertarik? Langsung hubungi dealer Hyundai terdekat yang tertera di link berikut: https://hyundaimobil.co.id/network-contact

 

Share