10 June 2024 08:00 WIB

Hyundai Kona Electric Sudah Bisa Dipesan Dengan Harga 500 Jutaan!

Apakah Hyundai Lovers ingat terkait masa awal mobil elektrik Hyundai di Indonesia? Mobil elektrik Hyundai di Indonesia diawali dengan hatchback Hyundai Ioniq Electric serta SUV Hyundai Kona Electric.

Keduanya pun berevolusi, Hyundai Ioniq Electric kini menjadi lini Hyundai Ioniq, sementara Hyundai Kona Electric sudah berevolusi menjadi generasi keduanya. Hyundai Kona Electric generasi kedua ini sejatinya pernah dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 lalu.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 Prime Dapat ‘Mengemudi’ Sendiri Di Jalan Tol

Hyundai Kona Electric tentu sudah mendapatkan treatment mobil elektrik terbaru dari Hyundai, misalnya jarak tempuh hingga 600+ Km pada tipe tertentu (berdasarkan hasil pengujian internal).

Hyundai Kona Electric juga sudah memiliki beberapa detail dan fitur interior yang canggih, misalnya Curved Integrated Displays yang dapat menampilkan berbagai informasi seperti performa kendaraan hingga kondisi cuaca.

Tertarik? Hyundai Lovers bisa segera menghubungi PT Hyundai Mobil Indonesia untuk melakukan pemesanan! Hyundai Kona Electric akan dijual dengan harga Rp 500 jutaan* dengan penawaran spesial berupa e-wallet senilai Rp 5 juta yang bisa digunakan untuk mengisi daya kendaraan listrik baik di rumah maupun di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) bagi 500 pemesan pertama.*

Ayo segera hubungi jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact maupun melalui layanan Hyundai DITA melalui https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku