09 September 2019 10:00 WIB

Hyundai Kona Jadi Favorit

Bertepatan di ajang Indonesia Autovaganza yang ke-3 di tahun 2019 yang digelar di Q-Big mall BSD City, PT Ekuator Media Vaganza (Majalah Carvaganza, Carvaganza.com, Motovaganza.com) memberikan penghargaan kepada Hyundai KONA berupa “Carvaganza Editor’s Choice Award 2019”. PT Hyundai Mobil Indonesia diwakili oleh Bapak Hendrik Wiradjaja selaku Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia menerima penghargaan ini beserta para insan industri otomotif nasional lainnya. 

Hyundai KONA merupakan SUV compact dengan desain yang Modern dan Futuristik serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang diperlukan oleh penggunanya. Didukung dengan teknologi mesin yang hemat bahan bakar dan sangat ramah lingkungan.

Hyundai KONA menggunakan mesin tipe NU berkapasitas 2.000 CC dengan teknologi terbaru yaitu tipe Atkinson yang memadukan performa, efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang ramah lingkungan. Inilah keunikan dari teknologi tipe Atkinson. Teknologi yang akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Hal-hal inilah yang berhasil memikat team review dari carvaganza.com ketika melakukan test drive Hyundai Kona.