09 November 2022 09:55 WIB

Hyundai Quick Service, Layanan Perawatan Cepat Yang Bisa Ditunggu

Hyundai Lovers pastinya tidak suka menunggu. Apalagi, banyak hal yang bisa dilakukan selain menunggu, seperti saat menunggu mobil diperbaiki. Tapi jangan khawatir, karena PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki layanan baru yang tersedia di Hyundai BSD serta Hyundai Simprug, yaitu Hyundai Quick Service.

Hyundai Quick Service adalah layanan perbaikan mobil dalam kurun waktu kurang dari 60 menit. Layanan ini tersedia pada perawatan berkala mobil, misalnya ganti oli.

Ketika mobil Hyundai kesayangan Anda menggunakan layanan Quick Service, maka mobil Anda akan mendapatkan stalll khusus, alat khusus, serta 2 teknisi berpengalaman yang akan membagi tugas supaya efisien.

Pada tahap pertama, teknisi pertama akan berada di dalam kabin untuk mengecek semua fungsi interior, sampai ke karet dan engsel pintu. Kemudian, rekan kerjanya akan mengecek bagian luar mobil dan ruang mesin seperti lampu, seal, selang, dan lainnya.

Setelah di cek, oli mesin akan di cek kondisinya, mobil pun akan dinaikkan ke lift untuk di cek secara mendalam, sampai area kaki-kaki, ban, dan rem. Bahkan ketika membuka ban, menggunakan alat khusus untuk mencegah kerusakan.

Kemudian ketika mobil di servis seperti ganti oli, ruang bakar juga akan dibersihkan, busi juga diganti bila sudah waktunya. Jika belum, akan dibersihkan.

Baca juga: Gunakan Layanan Courtesy Car, Jika Mobilmu Jalani Rawat Inap

Terakhir, dilakukan juga pengecekan tekanan ban, pengecekan baut roda, serta melakukan scan GDS (Global Diagnostic System) untuk memastikan seluruh komponen elektrikal dan sensor tidak ada kerusakan. Kemudian jika semua sudah selesai, mobil akan pulang bersama Anda.

Menarik bukan Hyundai Lovers? Dalam waktu 60 menit saja, mobil bisa diperbaiki secara mendalam. Apalagi pada bengkel resmi Hyundai, Anda bisa melakukan Booking Service secara online melalui https://hyundaimobil.co.id/booking-service.