04 April 2023 07:26 WIB

Hyundai Ramadhan Service Campaign: Ada Diskon Jasa 30%

Bulan Ramadhan biasanya diakhiri dengan satu tradisi unik khas Indonesia, yaitu mudik dimana para penduduk kembali pulang ke kampung halamannya untuk bersilaturahmi dengan keluarganya.

Media mudik pun beragam, salah satu yang terbesar adalah kendaraan pribadi. Namun sebelum perjalanan jauh, mobil tentunya harus prima dan sehat untuk meminimalisir gangguan.

Karena itu pada bulan ini juga, PT Hyundai Mobil Indonesia tengah mengadakan program Ramadhan Service Campaign yang berlaku hingga 18 April 2023. Program ini tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi Hyundai Lovers ketika melakukan servis di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia.

Apa saja promonya? Yuk kita bahas:

1. Engine Tune Up & Ganti Oli

Untuk layanan engine tune up serta ganti oli, maka Anda bisa menikmati diskon jasa sebesar 30% dan diskon part sebesar 10%.

2. Free Checking 15 Item

Ketika melakukan servis, maka mobil akan dicek secara menyeluruh, kurang lebih 15 titik yang terdiri dari bodi, interior, serta mesin untuk memastikan tidak ada kendala pada mobil yang tersembunyi.

3. Diskon Jasa 10% Untuk Jasa Tertentu

PT Hyundai Mobil Indonesia menawarkan diskon 10% untuk beberapa jasa, yaitu Spooring & Balancing, AC Maintenance, Engine Room Cleaning, Engine Flushing dan Bubut Disc Brake. Namun, perlu dicatat beberapa layanan hanya tersedia di sebagian cabang PT Hyundai Mobil Indonesia.

Ingin mengetahui detailnya? Hubungilah jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat Anda melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact. Anda juga bisa bertanya melalui https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.

PT Hyundai Mobil Indonesia juga melayani Free Pick Up and Delivery, Home Service, serta Hyundai Authorized Body & Paint.

Tunggu apalagi, untuk menghemat waktu, ayo lakukan Booking Service sekarang melalui https://hyundaimobil.co.id/booking-service.

Seluruh layanan serta program memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.