19 July 2023 09:55 WIB

Hyundai Stargazer Improvement 2023: Semakin Sempurna

Hyundai Stargazer sebagai LMPV dari Hyundai tentu ingin hadir sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang luas. Hyundai Stargazer memang tidak sempurna, namun selalu ingin menjadi lebih baik.

Setelah berbagai feedback, review, masukan, dan tentunya observasi, kini PT Hyundai Mobil Indonesia resmi memasarkan Hyundai Stargazer improvement 2023 serta menawarkan trim baru, yakni Essential.

Hyundai Stargazer mendapatkan beberapa ubahan, utamanya pada interior dan fiturnya. Apa saja ubahannya?

1. Desain Dashboard Baru

Hyundai Stargazer improvement 2023 kini memiliki desain dashboard baru dengan frame speedometer yang lebih ringkas untuk visibilitas yang lebih baik. Desain ini sendiri tersedia pada semua tipe Hyundai Stargazer.

2. Aksen Piano Black

Agar semakin elegan, Hyundai Stargazer kini menganut aksen Piano Black pada beberapa bagian dashboardnya, serta pada panel AC.

3. Electric Parking Brake (Prime)

Hyundai Stargazer tipe Prime kini semakin sempurna dan praktis dengan hadirnya Electric Parking Brake seperti line-up mobil Hyundai lainnya. Rem tangan ini sendiri bisa aktif dan non-aktif secara otomatis.

4. Rear Disc Brake (Prime)

Hyundai Stargazer tipe Prime kini dilengkapi dengan rem belakang model cakram (disc brake) untuk performa pengereman yang lebih baik, serta lebih tahan panas untuk jangka waktu panjang.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 N: Mobil Elektrik Bertenaga 650 Ps!

Semakin sempurna bukan Hyundai Stargazer terbaru? Yuk rasakan Hyundai Stargazer improvement 2023 dengan melakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia.

Lakukan Booking Test Drive melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.