06 April 2023 10:42 WIB

Hyundai Stargazer Juara 2 Di Time Rally ROTR

Minggu 2 April 2023 lalu, 100 peserta mengikuti ajang Time Rally ROTR alias Ramadhan On The Road yang diadakan oleh MLCI, IMI DKI Jakarta, Asosiasi Time Rally Indonesia untuk memperebutkan Piala Ketua DPRD DKI Jakarta.

Salah satu pesertanya adalah mantan pembalap rally senior tahun 80-an, yaitu Denny Singgih bersama timnya yang terdiri dari Rhain William sebagai navigator, Eddy Hasahatan Marpaung sebagai navigator kedua, Erna Hoesien sebagai crew. Mereka menggunakan sebuah Hyundai Stargazer dalam ajang rally ketepatan waktu ini.

Perlu konsentrasi luar biasa dalam ajang balap kecepatan konstan 210 menit ini. Karena, meskipun rutenya tergolong singkat, ada banyak jebakan yang siap memangsa para peserta dan menurunkan posisi mereka. Perlu ada perhitungan jarak dan waktu yang presisi agar bisa tiba di checkpoint setepat waktu mungkin.

Baca juga: Mengapa Hyundai Stargazer Bisa Menikung Lebih Cepat Dan Stabil?

Beruntung Rhain memiliki perhitungan yang akurat meskipun masih berusia 15 tahun. Ketika finish, kuartet tersebut berhasil mencatatkan angka waktu yang fantastis hingga mendapatkan posisi 2 dari 100 peserta.

Selamat kepada Denny dan tim!

Foto: Racing4.net