18 July 2024 07:00 WIB

Hyundai Stargazer Tipe Essential Yang Semakin Canggih Dan Nyaman

Hyundai Stargazer tipe Essential merupakan kendaraan modern yang mengedepankan peran keluarga di dalam kabin. Untuk itu, cukup banyak perubahan yang dilakukan oleh Hyundai.

Kini bahkan telah memiliki desain dashboard baru yang berwana piano black, bertujuan agar pengemudi dan penumpang Hyundai Stargazer Essential mendapatkan visibilitas berkendara yang lebih baik.

Price List PT Hyundai Mobil Indonesia: https://hyundaimobil.co.id/pricelist

Di area kompartemen, Hyundai Stargazer Essential hadir dengan pilihan Captain Seat dan ruang kabin yang luas. Captain Seat memberikan kenyamanan penumpang sekaligus kesan personal. Cukup dengan menambah Rp. 1.000.000,-, kabin yang semakin lega bisa dihadirkan dengan cermat berkat keleluasaan bergerak. Perjalanan bersama keluarga bertambah menyenangkan.

Kenyamanan ekstra diberikan Hyundai pada Stargazer Essential untuk beraktivitas saat berada di dalam mobil sambil menikmati teknologi penuh inovasi seperti 8 inci Display Audio dengan smartphone connectivity, wireless smartphone charger dan fitur canggih dalam kabin lainnya.

Bahkan Hyundai Stargazer telah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil Anda. Terhubung dengan call center Hyundai 7x24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan bantuan.

Harga Hyundai Essential MT dirilis Rp. 261.400.000,- dan Rp. 275.300.000,- untuk Essential IVT. Belum lagi adanya Owner Assurance Program yang memberikan perlindungan ekstra bagi kendaraan dan juga pengguna Hyundai Stargazer. Pokoknya, kini semakin tenang punya mobil Hyundai.

Saatnya menikmati era baru MPV bersama Hyundai Stargazer Essential. Inovasi mobilitas untuk setiap perjalanan berkualitas. Sebuah standar baru mobil keluarga yang menghadirkan kenyamanan maksimal dan fitur berkelas dari pabrikan Korea. Penasaran ingin merasakan beragam fitur Hyundai Stargazer Essential? Temukan personal test drive melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.

Ssst…, memang beda loh rasanya.

 

* Syarat & Ketentuan Berlaku